Categorized | Uncategorized

Management Information System tahun 2010, Wolf Peak International: Failure and Success in Application Software for the Small-to-Medium Enterprise

Posted on 21 Maret 2012 by nurul47

Wolf Peak International Inc didirikan pada tahun 1998. Awal mulanya Perusahaan ini dioperasikan di basement sewaan dengan unit ruang penyimpanan untuk persediaan. Tahun 2001, perusahaan tersebut pindah ke sebuah kantor dengan 1.900 orang pekerjanya. Selama empat tahun di lokasi ini, Wolf Peak International mengalami pertumbuhan yang fenomenal dengan membangun fondasi dasar dan prinsip-prinsip perusahaan. Tahun 2005 dan 2006, Wolf Peak International menerima Award 100 Utah dan mendapatkan prestasi menjadi yang terbaik diantara perusahaan lain dengan pertumbuhan tercepat di beberapa negara. Perusahaan ini telah tumbuh konsisten sesuai dengan komitmennya yaitu menawarkan inovasi mutakhir pada produknya, memberikan pengalaman premium untuk mitra bisnis, serta memberikan integritas dan profesionalisme dalam sehari-hari.
Wolf Peak International, Inc adalah desainer dan produsen kacamata keselamatan, olahraga, mengemudi dan industri fashion. R & D Wolf Peak International menghabiskan banyak waktu dan energi untuk penelitian dan pengembangan produk baru dengan memberikan inovasi disetiap desain kacamata barunya. Mereka berpusat pada R & D dengan landasan bahwa kacamata adalah bagian tentang perlindungan mata. Seperti Eyewear Edge, produk yang mereka tawarkan dengan safety-rated. Kacamata ini diproduksi untuk digunakan dalam konstruksi, olahraga dan industri gaya hidup aktif. Secara khusus, perusahaan ini menjual kacamata keselamatan “modis” yang menawarkan teknologi yang belum pernah ditawarkan dalam pelindung kacamata. Frame yang direkayasa untuk menawarkan kenyamanan yang luar biasa dan fitur bermanfaat lainnya, serta memiliki sifat unik dalam pengaturan cahaya. Mereka merupakan perusahaan kacamata keselamatan pertama yang menawarkan teknologi Filter Light Blue sering disebut “blocker blue” atau G-15 ,teknologi pertama yang dikembangkan oleh US Air Force dan juga teknologi yang sering disebut sebagai Presisi Aqua yang dirancang oleh NASA.
Perusahaan mereka yang menawarkan kacamata pelindung dari sinar matahari yang berbahaya serta ancaman fisik untuk mata. Oleh karena itu, produk mereka harus dibuktikan dengan pengujian bersertifikasi (sertifikasi yang digunakan adalah Z94.3-07 CSA) sebelum ditawarkan kepada konsumen. Sebagai tuntutan, kacamata keselamatan manufaktur yang mereka produksi harus wajib lulus standar uji keamanan yang digariskan oleh SCC (Dewan Standar Kanada) dalam hal bahan yang digunakan serta dampak dan pengujian lainnya pada tes kualitas teknik dan perakitan. Selain itu, kacamata mereka harus menjalani pengujian laboratorium independen.

selanjutlnya: wolf Peak International

Skip to toolbar